Infonesia, tahukah kamu tentang Wisata Kuliner di Pulau Hantu Sigempol Brebes? kali ini Tukang Info akan mengulas Nice Wisata tersebut.

Kuliner di tempat makan sudah biasa tapi kalo makan dengan nuansa horor itu yang berbeda. Wisata kuliner di Pulau Hantu Brebes dimulai perjalanan naik perahu dari Dukuh Sigempol menyusuri Sungai Tanyep. Jarak yang ditempuh perjalanan sekitar 3 Km dan melewati hutan mangrove yang berjajar rapi seperti pagar di tepi-tepi sungai.

Paket wisata yang ditawarkan juga menarik, anda akan diajak keliling ke pulau-pulau kecil yang dinamai dengan nama-nama hantu Indonesia. Setelah menelusuri pulau, Infonesia akan diakhiri dengan menyantap makanan di Rumah Makan Terapung Tiga Putra. Lelah 1,5 jam perjalanan akan terbayar dengan asrinya Hutan Mangrove seluas 10 Ha dengan beraneka ragam hayati. Ditambah menikmati kepiting bakar dengan sambel terasi pedas menjadi menu andalan di rumah makan ini. Tidak hanya itu banyak sajian ikan bakar maupun goreng yang anda bisa nikmati disini.

Wisata pulau hantu dibagi kedalam 4 zona dan 3 paket wisata. Kawasan wisata horor Kekuasaan Semburan Hantu Banaspati, Kekuasaan Buaya Putih, Kekuasaan Blekecempong (Genderuwo), Kekuasaan Hantu Kuntilanak. Paket super hemat khusus pelajar RP 30.000,-/orang minimal 20 orang. Paket hemat Rp 55.000,- minimal 5 orang. Paket pesiar keluarga plus biaya pramusaji, pemandu, dll Rp 75.000,-/perahu. Semuanya biaya sudah termasuk wisata ke Pulau hantu dan kuliner. Untuk paket pesiar ada fasilitas tempat makan diatas perahu di laut.

Sangat terjangkau kan Infonesia? Jadi nikmati kuliner dengan nuansa berbeda di Pulau Hantu Sigempol Brebes.

Alamat

Our Address:

pulau hantu sigempol

GPS:

-6.810953199999999, 109.07335230000001

Telepon:

-

Surel:

-

Web:

-

PETA GPS

Tinggalkan Ulasan

Price
Location
Staff
Services
Food
Publishing ...
Penilaian Anda berhasil dikirim
Mohon isi semua bidang