Infonesia, tahukah kamu tentang Terminal Mangkang Semarang? kali ini Tukang Info akan mengulas Nice Transportasi di Semarang tersebut.

Terminal Mangkang diresmikan langsung oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Ir. Jusman Syafii Djamal ini memiliki berbagai fasilitas diantaranya emplasemen penurunan lantai 2, emplasemen pemberangkatan 2 lantai, emplasemen angkota, area parkir AKAP dan mobil seluar 21.500 m2, bengkel bus, bangunan genset, serta mushola. Selain itu, terminal penumpang tipe A Mangkang ini juga dilengkapi dengan pos TPR bus, pos TPR parkir mobil/ motor, toko atau kios berbagai ukuran, toilet serta penginapan bagi para kru bus.
Terminal Mangkang melayani tiga angkutan penumpang yaitu penumpang Antar Kota Antar Propinsi (AKAP), Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP), serta Angkutan Kota/ Angkutan Pedesaan. Untuk AKAP akan dioperasikan 6 lintasan baik baik untuk asal atau tujuan kota dan luar Kota Semarang. Sedangkan untuk AKDP jangkauan pelayanannya dinilai sudah baik dimana saat ini telah melayani 13 kabupaten. Jenis moda angkutan yang melayani AKDP ini terdiri dari dua jenis bus yaitu bus besar standar dengan kapasitas 54 tempat duduk dan mikro bus dengan kapasitas 16 hingga 24 tempat duduk. Selain, AKAP dan AKDP terminal Mangkang juga melayani 9 trayek angkutan perkotaan dan 1 trayek angkutan angkutan pedesaan.

Jam Buka

Senin

24 JAM

Selasa

24 JAM

Rabu

24 JAM

Kamis

24 JAM

Jumat

24 JAM

Sabtu

24 JAM

Minggu

24 JAM

Alamat

Our Address:

Jl Raya Mangkang Semarang

GPS:

-6.9693572562414, 110.2891266956

Telepon:

-

Surel:

-

Web:

-

PETA GPS

Tinggalkan Ulasan

Price
Location
Staff
Services
Food
Publishing ...
Penilaian Anda berhasil dikirim
Mohon isi semua bidang
Captcha check failed