Infonesia, tahukah kamu tentang Pantai Joko Tingkir Pemalang? kali ini Tukang Info akan mengulas Nice Wisata  tersebut.

Siapa yang tak kenal Legenda Joko Tingkir, seorang Raden dengan nama asli Mas Kerebet. Nama Joko tingkir ini digunakan untuk sebuah wisata pantai di Pemalang tepatnya di Desa Nyamplungsari, Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang. Hamparan pantai yang tak begitu luas tidak mengurangi pesona keindahan alam yang tiada duanya. Tempat yang masih baru dan alami dengan nuansa pepohonan cemara seluas 1,5 Ha. Jalan untuk menuju pantai ini juga sudah dibangun  untuk memudahkan akses menuju pantai Joko Tingkir.

Fasilitas yang disediakan di tempat wisata pantai Joko Tingkir sangatlah lengkap. Area parkir untuk kendaraan yang luas, kamar mandi untuk MCK, dan tempat beribadah. Bagi yang mengajak anak-anaknya , Pantai Joko Tingkir juga menyediakan sarana bermain. Infonesia juga bisa sekedar santai duduk di bawah pohon cemara sambil memandang hamparan air laut yang luas. Wisata Pantai Joko Tingkir juga menyediakan warung-warung makan khas makanan pemalang.

Harga tiket masuk yang terjangkau menjadikan Pantai Joko Tingkir menjadi pilihan wisata alternatif bagi masyarakat. Pengunjung dibandrol dengan harga masuk Rp 1.500 dan parkir Rp 2000,- di hari biasa. Pada hari libur harga naik menjadi Rp 2.500,- untuk tiket masuk dan Rp 2.000,- untuk parkir kendaraan. Keindahan pantai yang alami memberikan kesan untuk kembali lagi bagi pengunjung yang datang.

Kapan lagi mengajak liburan keluarga ke pantai dengan harga yang ekonomis? Tentu wisata Pantai Joko Tingkir perlu Infonesia masukkan pada list traveling family saat ini.

Alamat

Our Address:

Desa Nyamplungsari, Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang

GPS:

-6.8228481, 109.4702042

Telepon:

-

Surel:

-

Web:

-

PLAN MY ROUTE

Tinggalkan Ulasan

Price
Location
Staff
Services
Food
Publishing ...
Penilaian Anda berhasil dikirim
Mohon isi semua bidang