Manfaat Tauge Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Tauge Bagi Kesehatan Tubuh
manfaat tauge bagi tubuh

Manfaat Tauge Bagi Kesehatan Tubuh

Tahukah bahwa Tauge (Sprouting) memiliki banyak manfaat bagi kalian, Infonesia. Sayuran satu ini bisa dibilang kaya akan nutrisi dengan harga relatif terjangkau. Penggunaan tauge ke dalam masakan setidaknya dapat menyumbang kelengkapan gizi. Berbagai nutrisi dan manfaat tauge bagi Infonesia diantaranya:
1.  Meningkatkan kesuburan pria.

Siapa sih yang tidak ingin punya keturunan? Kandungan tauge yang mengandung vitamin B, C, dan vitamin E  mampu merangsang produksi testosteron dalam tubuh menjadi lebih efektif.

2. Tauge mencegah osteoporosis.
Estrogen dalam tauge bisa meningkatkan ketebalan tulang, struktur tulang dan menghentikan kebusukan tulang.
3. Tauge membuat awet muda.
Ini karena tauge mengandung vitamin E dalam jumlah besar. Vitamin E adalah anti-oksidan yang dapat melindungi sel-sel tubuh dari serangan radikal bebas. Sehingga sangat membantu menyegarkan serta melembutkan kulit Infonesia.
4. Tauge baik untuk pencernaan.
Tauge bersifat basa, sehingga sangat baik untuk menjaga tingkat keasaman lambung. Kandungan serat tauge dapat meningkatkan kontraksi saluran pencernaan untuk memperlancar buang air besar. Anda bermasalah dengan BAB ( buang air besar)? Beli tauge sekarang!
5.Mencegah stroke dan jantung
Bagi Infonesia yang beresiko terserang stroke dan serangan jantung. Tauge akan melawan kolesterol jahat tanpa mengganggu lemak baik (HDL).
So, sekarang Infonesia harus memasukkan tauge alias kecambah kedalam daftar menu makanan. Tidak dianjurkan mengkonsumsi tauge secara mentah ya Infonesia.

Tentang InfoAdmin

Tukang Info, Indonesia First Map Directory