Tukang Info Sebagai Media Promosi Event Terupdate di Semarang

Tukang Info Sebagai Media Promosi Event Terupdate di Semarang
Media Promosi Event di Tukang Info

Media Promosi Event di Tukang Info

Kata Media berasal dari bahasa Latin yaitu medius yang artinya tengah, perantara atau pengantar. Kata media, merupakan bentuk jamak dari kata “medium”, yang secara etimologi berarti perantara atau pengantar. Sedangkan Promosi adalah upaya untuk memberitahukan atau menawarkan produk atau jasa pada dengan tujuan menarik calon konsumen untuk membeli atau mengkonsumsinya. Dengan adanya promosi produsen atau distributor mengharapkan kenaikannya angka penjualan. Media merupakan perantara/ penghubung yang terletak antara dua pihak, atau sarana komunikasi seperti. Media promosi bisa berupa media offline seperti koran, majalah, radio, televisi, film, poster, dan spanduk. Atau bisa juga dengan media online seperti website, media sosial, iklan berbayar, dll. Tujuannya adalah supaya pesan yang disampaikan dari produk, jasa atau info tersampaikan dengan baik kepada target yang dituju.

Itu juga yang mendorong Tukang Info memanfaatkan media online untuk sarana promosi di wilayah Semarang dan sekitarnya. Kami memanfaatkan website tukanginfo.com dan beberapa media sosial yang telah kami buat, untuk sarana promosi event-event penting. Keunggulan media promosi kami adalah tidak hanya menampilkan informasi tentang acaranya saja, tetapi juga menyuguhkan gambar poster yang beresolusi tinggi sehingga informasi yang disajikan dalam poster terlihat jelas dan tidak kabur. Tidak hanya itu, kami juga memberikan info lokasi event dengan link yang terhubung dengan Map Direktori sehingga Anda tidak perlu bingung dimana lokasi event diadakan karena akan dipandu dengan peta GPS.

Tukang Info berkomitmen untuk menjadi media info dan promosi baik event maupun aspek lainnya secara TERUPDATE menggunakan MAP DIRECTORY. Hal ini tidaklah mudah bagi kami untuk terus memburu informasi event-event di Semarang dan sekitarnya secara aktual agar dapat disuguhkan kepada masyarakat khususnya Infonesia (penikmat tukanginfo.com). Kami juga mengucapkan terimakasih untuk para kontributor yang secara sukarela memberikan informasi terupdate untuk ditayangkan di tukanginfo.com. Sehingga dengan kekuatan mereka pula semakin memperkaya wawasan informasi yang disungguhkan untuk para Infonesia. Bagi masyarakat yang ingin bergambung menjadi kontributor, silakan hubungi info@tukanginfo.com atau melalui media sosial kami di :
Instagram : @tukanginfo
Twtter : @tukanginfo_
Facebook : Tukang Info
Youtube : Tukang Info

Sepanjang tahun 2016 begitu banyak event yang terselenggara di kota Semarang secara sukses. Ini menjadi tonggak besar untuk terus diadakannya event-event tahun 2017 di Kota Semarang. Hal itu juga yang memacu tukanginfo.com menambah fitur-fitur yang mendukung untuk sarana promo event agar lebih efektif dilihat oleh masyarakat. Salah satunya adalah fitur Event Pro. Fitur baru ini didedikasikan untuk para penyelenggara event / event organizer dan masyarakat di Semarang untuk mempromosikan event pada kami, karena fitur ini sudah pasti tidak dimiliki media promo event lain.

Tujuan kami adalah memberikan sumbangsih secara aktif melalui media promosi demi suksesnya event-event yang terselenggara di Semarang dan sekitarnya. Kami juga membuka kesempatan selebar-lebarnya untuk para penyelenggara event / EO dan masyarakat yang ingin menjadikan kami media partner untuk sarana promosi dengan mengirimkan pesan ke email info@tukanginfo.com. Untuk para EO, Vendor, dan masyarakat sebagai penyelenggara event yang telah menjadikan kami media partner kami mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaannya.

Info yang kami hadirkan pun selalu diseleksi agar tepat sasaran. Info event-event yang lalu maupun yang akan hadir di tahun 2017 dapat diakses melalui link https://tukanginfo.com/event-lengkap/ .

Kami sangat membuka kritik dan saran demi kemajuan kualitas informasi dan kesuksesan acara-acara yang akan diselenggarakan, sehingga harapan kami dapat menjadi sebagai salah satu media promosi yang layak diperhitungkan di Kota Semarang, dan nasional nantinya.

Tidak lupa pula kami mengucapkan SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU 2017.
MARI MENJADI MANUSIA YANG LEBIH BERMANFAAT.

Salam Tukang Info.

Tentang InfoAdmin

Tukang Info, Indonesia First Map Directory