Registrasi Online di Pentas Subeni RT sini

Registrasi Online di Pentas Subeni RT sini

subeni rt sini

Teater Kaplink Udinus Semarang akan menggelar pementasan dengan judul “SUBENI RT SINI ” yang bertempat di Gedung E lt.3 pada hari Selasa 17 Oktober 2017. Tidak main-main tim produksi Teater Kaplink menyediakan sekitar 400 tiket dengan harga 10.000,- per tiket. Jumlah yang sangat fantastik di era menurunnya minat penonton teater kampus Semarang. Tim produksi Teater Kaplink menerapkan sistem registrasi untuk setiap pembelian tiket. Penonton dapat mengisi form registrasi di :
https://tukanginfo.com/event/subeni-rt-sini/
Setelah registrasi sukses, penonton mendapatkan email balasan untuk divalidasi saat pembayaran tiket.

Pementasan dengan Ipam alias E-men sebagai sutradara menyuguhkan kritikan halus lewat Pak Beni alias Pak RT. Pak Beni mengunakan M-KTP (Modern -KTP) sebagai alat korupsi demi membahagiakan anak dan istrinya. Dengan tidak jelas kapan jadinya M-KTP, sontak membuat warga curiga. Warga berbondong- bondong berdemonstrasi menuju kediaman Pak RT untuk minta pertanggungjawaban. Lalu apa yang akan terjadi? So Infonesia beli tiket sekarang jangan sampai kehabisan “Seating is first come, first served”.

Teater Kaplink berkerjasama dengan Tukanginfo.com dalam workshop management event kampus di era generasi milenia. Merancang diagram demografi segmentasi pasar guna mempertajam dan sampainya pesan pada sasaran. Produksi Teater Kaplink SUBENI RT SINI menjadi pilot project pertama di Semarang di dalam penerapan sistem penjualan tiket secara online. Penerapan sistem digital dan konvesional diharapkan lebih memudahkan penonton untuk mendapatkan tiket dan informasi.

So, langsung registrasi sekarang! Keburu kehabisan.

Salam,
Tukang Info

Tentang InfoAdmin

Tukang Info, Indonesia First Map Directory